Wednesday, March 26, 2014

Cara Membuat Donat Kelinci Imut. Anda bosan dengan donat yang biasa saja? Anda bisa mengkreasikan resep donat menjadi donat karakter yang cantik dan menarik.
Gambar Donat Kelinci Imut
Resep Cara Membuat Donat Kelinci Imut. Membuat anda penasaran bukan? Sebelum membuatnya sebaiknya kita perisapkan bahan-bahan yang diperlukan.

Untuk 10 Buah Donat Kelinci Imut
Bahan Donat Kelinci Imut :
  • 10 buah donat siap pakai (untuk resep donat siap pakai bisa diliat Disini)
  • 10 buah donat bulat kecil (untuk resep donat bulat kecil bisa diliat Disini)
  • 500 gram coklat masak putih, tim hingga leleh
  • 50 gram coklat masak merah muda, tim hingga leleh
  • 25 gram almond slice, sangrai
  • 50 gram plastik icing
  • Pewarna makanan warna merah secukupnya

Cara Membuat Donat Kelinci Imut :

  1. Siram seluruh permukaan donat dan donat bentuk bulat kecil dengan coklat msak putih. Sisihkan.
  2. Beri plasting icing dengan perwarna merah, aduk rata. Ambil sedikit adonan, bentuk bulat untuk hidung kelinci. Lakukan hingga plastik icing habis.
  3. Tancapkan 2 buah almond slice pada donat bulat kecil untuk telinga kelinci. Letakkan donat di atas rak kawat. Sisihkan.
  4. Masukkan coklat merah muda ke dalam plastik segitiga. Semprotkan untuk motif bunga pada donat serta bagian mulut pada donat bulat kecil. Tempelkan plastik icing warna merah pada donat bulat kecil untuk hidung kelinci.
  5. Masukkan coklat masak pekat dalam plastik segitiga. Semprotkan pada donat bulat kecil untuk motif mata dan mulut. Bekukan.
  6. Tim kembali sisa coklat masak putih yang sudah membeku. Masukkan ke dalam plastik segitiga dan semprotkan pada donat bulat kecil untuk motif gigi kelinci. Letakkan donat bulat kecil di bagian lubang donat. Sajikan.

Selesai. Pastinya donat yang satu ini akan menarik banyak peminat. Selamat mencoba.